Thursday, May 14, 2009

casting presenter Mak Irit TransTV



Anda CANTIK, MANIS, AYU??!!
Atau punya kerabat berkriteria seperti itu??
Ingin menjadi seorang presenter??! !

Kami akan mengadakan casting presenter untuk program MAK IRIT TransTV.

Syaratnya antara lain:
- Perempuan
- Cantik, camera face
- Umur antara 20-30 tahun
- Bebas dari ikatan kontrak apapun serta tidak sedang menjalani pendidikan
- Pengetahuan luas
- Percaya diri, tidak ’jaim’
- Punya hobi belanja dan nawar barang
- Energik, nyablak, cerewet, dan pastinya narsis

Dimohon untuk membawa data diri (CV) dan foto terbaru..
Silahkan datang ke:

Gedung TransTV, Jl. Kapt. P. Tendean kav. 12-14A Jakarta Lantai 3.

Setiap Senin sampai dengan
Kamis, dimulai dari 18 Mei 2009.
Dari jam 11.oo WIB (Sebelas siang)

Ditunggu… Makasih ya..


Regards,

***Tim Jelang Siang, TransTV***

4 comments:

dominique nicky said...

maaf masih bisa tidak untuk mengirim cv sekarang?

nama saya dominique nicky
saya masih kuliah di universitas pelita harapan
saya sangan menyukai fashion,travelling dan music.
usia saya 21 tahun..
terimakasih...

Anonymous said...

Nama saya dwi yuniar...

saya masih kuliah semester 3 di bsi jurusan management informatika.say pengen banget jadi reporter atau presenter,coz saya seneng banget cerita,berita,and pokonya ngomong.all about entertine saya suka deh.saya berharap banget bisa berkarir di trans tv.amin....

thanxxxberat ya,,,

email:dhewyuniar@yahoo.co.id

Anonymous said...

Nama saya Nila Rosa, 22 th...
saya baru lulus S1 dari IPB..
sy pengen banget m bidang entertine, n bergarap bisa berkarier d trans tv...
masi adakah lowongan'y??
yhank's..

email: nilarosapurwanti@yahoo.co.id

Anonymous said...

Dear Trans TV..klo lowongannya msih kosong pick me ya..secara nawar is my middle name hehe..waktu kuliah mangga 2 tuh kampus ke-2 ;p n kayaknya gw agak2 cucok tuh ama kriteria yg di cari..
-cantik..lumayan lah mirip2 dian sastro ;p
-crewet..hhmm..pastinya :D
gw tata (nick name nih), umur 28 n married with 1 son tp klo pake baju SMA msih cocok kok hohoho..
klon mau mastiin mirip apa engga ama dian sastro (PD gilee yee..bcanda loh).. check me up di FB email:pinkist_bugs@yahoo.com

thx a lot ^-^

Advertisement

Butik Muslimah
Google