Monday, April 7, 2008

PT. Enkei Indonesia - Lowongan Kerja Accounting

Enkei Indonesia is a leading foreign investment company specialized in casting wheel in rim is urgently looking for candidates to fill vacant position below :

Accounting Staff / Supervisor

Requirements:

* Male, at least 25 years old
* Graduate from D3/S1 majoring in Finance / Accounting from reputable university
* Computer literate, able to operate Microsoft office is a must
* Willing to work under pressure with tight deadline
* Able to use Accounting Package such as ACCPAC is a plus
* Thorough, analytic, detail oriented, and firm
* Able to work under minimum supervision
* Honest, can work hard and under pressure, can work with / as a team
* Location : Cikarang

If you are confident that you meet our requirements,please forward your application with complete curriculum vitae, expected salary, indicating the job position , to :

HR & GA Dept
PT. Enkei Indonesia
PO BOX B-75 / BKSLC
Bekasi 17550 A
email : hrd@enkei.co.id
Fax : (62) - 21 - 8973321

4 comments:

Ali Nurrohman said...

Dengan hormat,

Saya doakan semoga Bapak pimpinan PT. Enkei Indonesia sehat dan sukses selalu dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari, bersama ini saya memberanikan diri dengan maksud sekiranya Bapak/Ibu bisa membantu saya untuk memberikan informasi pekerjaan sesuai dengan latar belakang pendidikan saya, dengan rasa belas kasihan mohon kiranya Bapak/Ibu bisa membantu saya dalam mengatasi permasalahan yang saya hadapi saat ini. Adapun riwayat hidup terlampir. Atas bantuan dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Ali Nurrohman.

Anonymous said...

mas ali koq kayaknya kasihan banget c?butuh pekerjaan banget ya? lamar ajah ke PT CHEMCO HARAPAN NUSANTARA

Tak tunggu ya

ttd

Zulkipli

Anonymous said...

eit dech....pd pengen bet kerja di PT ENKEI INDONESIA sich. mending pd ente batalin aj. soalny gw uda 9 tahun jadi karyawan Enkei. Ga ada bagus2nye,pabriknye doank mentereng....tp walah gaji pas2an. Order sih buanyak ampe nolak2 kaleee.
Tp manjemennye amburadul..ga jauh beda ama pabrik tempe. Ga percaya tanya aje ama karyawan disitu..karna pd kepaksa aje coy.
Gara2 kena "krisis" Nov-Des ampe kaga sanggup bayar Bonus, Family Gathering dihapus, kenaikan gaji ditangguhkan ampe tau kapan..
Padahal profit 2008 = 120 M...tp Japanesss Staff Enkei pd maruq ame duit..gada trima kasihnye ama bangsa kita. Namanye jg penjajah Jepang. Ya ga bro!!!!

SALAM

EKID EMPLOYER

Anonymous said...

Bnr bgt bro i jg dah jenuh bgt krj d enkei, 10th lbh krj btw ga da perhatian n itikad baik buat mensejahterakan karyawan. I hanya berharap smoga para petinggi enkei menyadari gejolak yg terjadi di bawah. Karyawan dah sangat sabar menunggu janji2 dari management, btw mpe skrg pun lum ada buktinya. Mlh bentar lg da event 5s audit yg menghabiskan milyaran rupiah.
Buktikan bos janji2mu... Cape neh di undur2 terusss

Advertisement

Butik Muslimah
Google